Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit

Jl. Raya Gayaman Km.02 Mojoanyar Mojokerto

Unggul, Berprestasi & Mandiri

PERTAMA KALI DALAM SEJARAH, STIKES MAJAPAHIT MOJOKERTO MENGGELAR WISUDA DAN PELANTIKAN PROFESI SECARA VIRTUAL

Rabu, 04 Nopember 2020 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 84 Kali

Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat, taufik dan hidayah-Nya sehingga pada tanggal 27 Oktober 2020 Pukul 08.00 WIB STIKes Majapahit dapat melaksanakan acara WISUDA DAN PELANTIKAN PROFESI TH 2020 yang dilaksanakan secara virtual dan beberapa perwakilan secara non virtual dengan khidmat dan lancar di tengah situasi pandemic COVID-19.

Wisuda dan pelantikan profesi yang dilakukan pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena wisuda dan pelantikan profesi dilakukan dengan kombinasi virtual dan non virtual. Acara wisuda dan pelantikan profesi secara virtual diikuti oleh 195 wisudawan dan 73 peserta pelantikan profesi dengan total keseluruhan 268 peserta. Untuk acara non virtual dilakukan di Gedung Delima Lt. 2 STIKes Majapahit dengan dihadiri oleh 5 perwakilan wisudawan tanpa didampingi orang tua dan peserta pelantikan profesi, senator, beberapa tamu penting yang jumlahnya tidak lebih dari 20 orang dan dengan menerapkan protokol kesehatan dan keamanan yang sangat ketat. Selain itu, prosesi wisuda dan pelantikan secara non virtual juga mendapatkan pengawasan secara ketat oleh TIM Gugus COVID-19 STIKes Majapahit yang selalu siaga pada saat berlangsungnya acara. Wisuda dan pelantikan secara non virtual disiarkan secara langsung melalui Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube STIKes Majapahit Official.

  

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit secara terperinci telah berhasil meluluskan 152 Sarjana Keperawatan, 73 Ners, 16 Sarjana Kesehatan Masyarakat, 4 Ahli Madya Keperawatan dan 23 Ahli Madya Kebidanan yang telah melalui proses yudisium pada tanggal 18 Agustus 2020.

Dengan wisuda dan pelantikan profesi yang dilaksanakan secara virtual ini, memberikan kesan tersendiri bagi wisudawan serta menjadi kebanggaan tersendiri karna menjadi generasi STIKes Majapahit pertama yang diwisuda dan dilantik secara virtual.

Untuk mengembangkan apa yang telah diperoleh di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit, kami berharap para wisudawan wisudawati senantiasa bersedia mengembangkan kemampuan diri melalui continuing education, serta senantiasa mengembangkan kasih sayang, kebersamaan, kesetiakawanan dengan sejawat, anggota profesi, almamater dan masyarakat serta dunia kerja dalam tatanan sistem pendidikan dan pelayanan kesehatan.

Selamat dan sukses bagi para wisudawan dan peserta pelantikan profesi STIKes Majapahit. SALAM MAJAPAHIT JAYA…!!!!(FRD, 04/11/20)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT